Minggu, 24 Maret 2013

Apakah aku bahagia??

bahagia,,,,,,,,,,,
setiap orang ingin bahagia baik didunia maupun di akhirat kelak
semua orang pasti akan berusaha untuk bahagia
sama seperti aku yang selalu menginginkan kebahagian setiapi harinya
namun bahagia adalah pilihan
dan aku memilih untuk bahagia sekarang
di saat aku merasa orang lain lebih bahagia daripada aku
aku tetap merasa aku juga bahagia
walaupun terkadang apa yang dimiliki orang lain tidak aku miliki
tapi aku berusaha tetap memilih bahagia 
bagiku bahagia adalah hal yang membuat ku terus bersyukur
bahagia membuatku terus tersenyum
bahagia membuatku semakin mencintai apa yang ku miliki sekarang
mencintai orang tua yang selalu menyayangi ku dengan tulus
mencinta kerabat-kerabat yang selalu peduli keadaaanku
mencintai sahabat-sahabat yang selalu ada untukku
mencintai mereka-mereka yang hadir dalam hidupku
bahagia teruslah bersamaku
bahagia jangan pernah pergi dari hidupku
bahagia aku akan tetap memilihmu
walau ku tahu mereka lebih bahagia daripada aku
bahagia tetaplah jadi milikku
karena aku sangat ingin memilikimu untuk menjalani hidup ini
aku menginginkanmu bahagia menghiasi hari-hariku
semoga aku tetap bahagia
dan selamanya bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar