Minggu, 21 Oktober 2012

S E D I H

Ya Allah kenapa bawaanya mellow banget malam ni
ga tw kenapa tiba-tiba ngerasa sedih
sampek2 berlinangan air mata gini
apa aku kurang bersyukur Ya Allah
hingga aku ngerasa Engkau mengabaikanku
Maafin aq Ya Allah Maafin aq yang mulai merasa kurang dengan apa yang aq punya sekarang



aku ga boleh sedih lagi
semuanya dah diaturoleh yang Kuasa
aku harus nikmati dan syukuri apa yg ada dalam hidup q
aku masih dberi nikmat hidup sampek skrg
masih dberi nikmat kesehatan
masih dberi kedua orang tua yang menyayangi aku
masih punya keluarga yang memberikanku kebhagaian
masih punya kesempatan untuk kuliah dan nuntut ilmu sesuai cita-cita ku
masih punya sahabat yang peduli
dan masih banyak nikmat lagi yang mgkn slama ni aq lupakan

mungkin aq ga bisa memiliki apa yang org lain miliki
aku harusny sadar
mgkn itu bukan yang terbaik buat kamu
pasti Allah punya rencana yang lebih indah buat aq

aku ga boleh cengeng lagi
aq harus bisa nerima kenyataan yang ada dihadapan ku
aq harus terus berdoa dan lebih giat lagi menghadapNya
aq yakin Allah Maha Adil
yang perlu aku lakuin skrg adalah bersyukur dan terus bersyukur
supaya aku ga menjadi perempuan yang lemah
aku bukan perempuan yang suka mengeluh dan iri terhdp org lain
aku harus bisa jadi perempuan yang kuat
perempuan yang tangguh menatap masa depan



berikan hidayah Mu Ya Rabb
bimbing aku untuk terus menjadi yang terbaikk
amiin 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar