Minggu, 06 Oktober 2013

H U J A N

Hujan
Tuk kesekian kali nya hujan yang turun
Dan aku masih disini
Dikota ini dibumi ini
Mungkin aku tak pernah membayangkan bisa disini
Membayangkan untuk kesekian kalinyaa
Berpisah dari keluargaaa
Hujannya mulai derasss
Tetesannya sedikit jatuh ditanganku
Rasanyaa sangat dingin
Membasahi tanganku yang hangattt
Aq bisa merasakan tiap hembusan angin
Meniup-niup rambutq
Suatu hal yang harus disyukuri
Bagiq hujan itu indahhhh
Suara tetesan air hujan ke tanah
Membuat dunia q lebih bersuara
Udara yang dinginn
Menyejukkan sampai ke hatii
Mgkn bagi sebagian org hujan bukanlaah hal yg menarik
Bahkan ada yang sangat membenci hujan
Tpi sampai skrg aq tak punya alasan
Untuk membenci hujaaan
Hujan kali ini menemani q dalam kesepian ini
Menghiburq dalam kesendirian ini
Aku tak ingin bersedih
Aq harus bahagiaaa
Dan hujan mengajakq untuk bahagia hari ini
Aku harus lebih dekat melihatnyaaa
Agar aq semakin bahagia
Dan aq sekarang semakin dekat dengan hujan
Aq sudah keluar dri kamarq
Dan aq berada tpt ddpn tetesannya jatuh
Tpi aq tak perlu basah akan tetesannya
Karena pasti sangat  tidak enak
Menikmati setiap tetesannya ditubuh qt sendiri
Hal ini yang membuat q sangat rindu
Dengan teman2 q dulu
Aq rindu menikmati tetesan hujan ini bersama mereka
Waktu rasanya terlalu cepat berlalu
Semua tinggal kenangan
Kenangan indah yang akan selalu q ingat
Hujannya belum berhenti bahkan semakin derass
Saatnya duniaaa bersuara
Tetesannya menyanyikan lagu-lagu indahh
Aku masih disini hujan
Menatapmu menikmatimu dan mengagumi mu
Aku bahagia

Karena mu hujannn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar